Top Skor Villarreal Dengan 70 Gol Jebol Gawang Manchester United

Top Skor Villarreal Dengan 70 Gol Jebol Gawang Manchester United

Top Skor Villarreal Dengan 70 Gol Jebol Gawang Manchester UnitedManchester United ketinggalan 1 gol pada Kamis 27 Mei 2021 karena kekeliruan Edinson Cavani menggerakkan Dani Parejo yang selanjutnya menjerit kesakitan. Dari sepakan bebas sesudahnya, dia mengoper bola ke tiang jauh dan ada top scorer Villarreal di situ, mencungkil bola ke atas David De Gea.

Dengan Villarreal pilih bertahan sepanjang set pertama, gol dari Gerard Moreno ini dapat begitu membahayakan dalam usaha Manchester United merampas piala pertama untuk manager Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain Uruguay yang barusan perpanjang kontraknya di Old Trafford, Cavani, jadi pemain yang perlu dituding untuk gol ini. Dalam sebuah persaingan perebutan bola di wilayah yang serupa sekali tidak beresiko, sekitaran sepertiga masuk lapangan Setan Merah, bekas bintang PSG itu menggerakkan punggung Daniel Parejo dengan sikutnya, mengakibatkan si pemain the Yellow Submarines mengundang perhatian wasit dengan teriakannya.

Dia sendiri bisa dibuktikan baik saja dan jadi pengambil sepakan bebas itu yang ditujukan secara tepat ke segi kiri gawang De Gea custommotorcyclesusa, dengan Gerard Moreno masuk dan memakai ujung kakinya untuk mengusung bola ke atas penjaga gawang Spanyol itu. Gol! 1-0!

De Gea terlanjur merendahkan badannya, memperhitungkan bola kolong tetapi gol tim Unai Emery ini justru tiba ke sisi atas gawang. Itu jadi salah satu shooting pas target sepanjang 45 menit pertama sesudah Red Devils tidak berhasil manfaatkan keunggulan jumlah pemain mereka sepanjang 5 menit saat bek tengah Juan Foyth barusan dirawat di luar lapangan karena serangan kaki Paul Pogba.

Bruno Fernandes dan teman-teman memimpin kepenguasaan bola dengan 63 % sepanjang setengah pertama tetapi mereka justru kalah dalam kesempatan gol (5:4) walau sama mencatat satu gempuran pas target. Setan Merah secara menonjol lakukan enam pelanggaran sepanjang set pertama dengan 10 sepakan bebas diberi untuk Gerard Moreno dan teman-teman, dan satu salah satunya berbuntut gol.

Moreno sebagai top scorer Villarreal dengan 23 gol La Liga musim ini, selainnya 6 gol yang lain di gelaran Liga Europa. Sejauh kariernya bersama sang Kapal Selam Kuning, dia telah menjebloskan 70 gol di gelaran lokal dan Eropa.